30 September 2021

Call Center Bank OCBC NISP Gratis Nelpon

Call Center Bank OCBC NISP


Bank OCBC NISP adalah bank buku IV yang sudah lama berdiri di Indonesia. Bank OCBC NISP awalnya bernama Bank NISP, berdiri tahun 1941 di Bandung. Namun, Bank NISP berubah nama menjadi Bank OCBC NISP setelah sahamnya dibeli oleh OCBC Overseas Investments Pte. Ltd. Kini, OCBC Overseas Investments Pte. Ltd memiliki saham Bank OCBC NISP sebanyk 85,08% dan sisanya dimiliki oleh masyarakat sebanyak 14,92%. Saham Bank OCBC NISP (IDX: NISP) juga diperjual belikan di Bursa Efek Indonesia.

Bank OCBC NISP memiliki 236 jaringan kantor yang tersebar di 57 kota di Indonesia. Bank OCBC NISP juga memiliki 592 unit ATM dan juga terhubung dengan 650 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP melayani nasabah lewat bank digital, mobile bangking dan internet banking. Layanan Bank OCBC NISP menjangkau seluruh kalangan baik individu dan juga korporasi. Bank OCBC NISP pada semester 1 tahun 2021 berhasil meraih laba bersih Rp 1,47 triliun dan memiliki ekuitas sebesar Rp 31,2 triliun.

Bank OCBC kini termasuk salah satu bank digital yang cukup bagus di Indonesia. Lewat aplikasi One Mobile nasabah bisa membuka tabungan secara online. Lebih praktis dan mudah kerena tidak perlu datang ke kantor.

One Mobile memiliki beragam layanan mulai dari buka tabungan seperti TAKA, Deposito, bayar tagihan, beli pulsa / paket data. Top up OVO, Linkaja, Gopay dan berbagai dompet digital lainnya. Yang lebih kerennya, di One Mobile nasabah juga bisa membeli reksadana, transaksi jual beli forex. Layanan kredit juga tersedia seperti kredit tanpa agunan (KTA) OCBC.

 

Call Center Bank OCBC NISP Gratis Nelpon: (021) 2650-6300

Layanan Bank OCBC NISP Call Center bisa gratis nelpon di nomor (021) 2650-6300. Bagi kamu pengguna kartu telkomsel atau indosat dan lainnya kamu bisa menggunakan paket nelpon gratis ke operator lain. Apabila kamu memiliki paket gratis nelpon ke semua operator maka kamu tidak akan dikenakan biaya alias gratis nelpon OCBC NISP call center.

Call Center Bank OCBC NISP 1500-999 berbeda dengan di atas. Nomor call center 1500-999 tidak gratis alias bayar. Jadi, bagi kamu nasabah One Mobile disarankan untuk menghubungi (021) 2650-6300 agar kamu tidak kena biaya. Pasti kamu sudah tahu, biaya nelpon call center itu sangat mahal dan menguras pulsa.

Layanan call center Tanya OCBC NISP aktif selama 24 jam untuk melayani nasabah. Jadi kamu tidak perlu cemas kalau ingin nelpon malam-malam. Bank OCBC NISP juga menyediakan layanan metsos:

WhatsApp Tanya OCBC NISP : Hubungi +62-812-1500999

Twitter Tanya OCBC NISP : Mention @tanyaocbcnisp

e-mail Tanya OCBC NISP : tanya@ocbcnisp.com

Bagi nasabah yang ingin menanyakan informasi seputar Bank OCBC NISP seperti pemblokiran kartu, transaksi mencurigakan, kartu kredit, dan masalah lainnya bisa langsung menghubungi call center (021) 2650-6300.  Saat kamu sudah tersambung dengan petugas CS Bank OCBC NISP, kamu perlu menyiapkan nomor rekening, sebagai proses verifikasi.

Demikianlah info Call Center Bank OCBC NISP Gratis Nelpon: (021) 2650-6300, semoga sobat BankDigital News terbantu, salam sehat dan sukses selalu.

0 comments

Posting Komentar

Terpopuler