11 November 2021

Promo Cashback Line Bank, Buka Tabungan Dapat 150 Ribu


Promo Line Bank kembali hadir bagi nasabah baru hingga Januari 2022. Promo cashback Line Bank berlangsung sampai 31 Januari 2022. Besar cashback Line Bank bagi nasabah baru yaitu Rp 150 ribu rupiah.

Mungkin masih ada yang ragu-ragu dengan promo cashback Line Bank. Apakah ini benar atau hanya penipuan. Bahkan mungkin kamu bertanya apakah aman buka rekening di Line Bank?

Line Bank adalah bank digital milik PT Bank KEB Hana Indonesia, lebih dikenal dengan merek Hana Bank. Line Bank telah terdaftar resmi di OJK dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga jelas aman. Selain itu, Hana Bank juga sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga kamu tidak perlu khawatir buka rekening di Line Bank.

Bagaimana cara buka rekening di Line Bank? Buka rekening tabungan di Line Bank sangat mudah dan cepat. Kamu tidak perlu repot datang ke kantor cabang karena bukanya bisa lewat online dari aplikasi Line Bank. Berikut cara membuka akun rekening di Line Bank:

1. Download aplikasi Line Bank dari playstore atau OS.

2. Instal Line Bank

3. Masukkan nomor HP, tunggu sampai kode OTP dikirimkan lewat sms, selanjutnya masukkan kode OPT.

4. Masukkan alamat email dan tunggu kode OTP dikirimkan ke email. Setelah itu masukkan nomor OTP yang dikirimkan ke email.

5. Buka aplikasi dan selanjutnya pilih buka akun tabungan. Siapkan KTP untuk foto selfi. Isi data-data pribadi, nama, alamat, dan lainnya.

6. Saat membuka akun nanti ada 5 tahapan yang akan kamu lewati mulai dari mengisi data pribadi, foto selfi, foto ktp sampai data alamat. Terakhir kamu cukup klik tombol agree. Selamat kamu sudah berhasil membuka akun dan tinggal menunggu verifikasi dai Hana Bank.

Promo Cashback Line Bank

Promo cashback Line Bank hanya berlaku bagi nasabah baru. Bagi kamu yang buka tabungan di Line Bank, maka kamu berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 150.000,. Berikut cara mendapatkan cashback Line Bank:

1.  Promo cashback Line Bank berlaku dari 1 November – 31 Januari 2022.

2. Program promo hanya berlaku bagi nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia (“Hana Bank”) yang melakukan pembukaan Tabungan LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank.

3. Nasabah menabung minimum Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) di rekening tabungan utama selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sejak pembukaan rekening

4. Kamu wajib melakukan transaksi pembayaran tagihan (bill payment) minimal sebesar Rp50.000 melalui aplikasi LINE Bank selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sejak buka rekening.

Transaksi bill payment yang berlaku sebagai berikut :

a.    Pembayaran tagihan listrik (postpaid)

b.    Pembelian token listrik (prepaid)

c.    Pembayaran tagihan telepon selular (postpaid)

d.    Pembelian pulsa/data telepon selular (prepaid)

5. Nasabah wajib memiliki saldo rata-rata harian minimal sebesar Rp. 100.000, sampai cashback diberikan. Lebih amannya, pas saat nabung kamu masukkan Rp 1 juta lebih, kemudian kamu beli token listrik atau isi pulsa Rp 50.000, jadi tabungan rat-rata kamu tetap di atas Rp 1 juta.

6. Kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp150.000 langsung masuk rekening tabungan Line Bank setelah  17 (tujuh belas) hari kerja sejak buka rekening. Tidak dihitung hari libur, Sabtu dan Minggu ya. Oh ya, kamu hanya bisa mendapatkan hadiah cashback 1 kali selama periode berlangsung.

Demikian informasi promo cashback Line Bank dan cara mendapatkannya. Bagi sobat Bank Digital News semoga informasinya bermanfaat, salam sehat dan sukses selalu.

0 comments

Posting Komentar

Terpopuler