06 November 2021

Cara Nelpon Gratis Call Center BCA 1500888

Halo BCA 1500888


Call Center BCA Bebas Pulsa – Call center BCA gratis dihubungi kapan saja tanpa pulsa. Layanan Halo BCA 1500888 siap dihubungi selama 24 jam untuk melayani nasabah.

Layanan call center BCA bisa dihubungi untuk mengatasi berbagai kendala transaksi. Seperti blokir atm, kartu kredit, gagal kirim uang atau uang tidak masuk rekening dan berbagai persoalan lainnya.

Kita semua tahu kalau nelpon call center bank biaya sangat mahal. Pulsa cepat habis apalagi proses penyelesaian masalahnya lama dan butuh bicara panjang.

Maka banyak orang malas nelpon call center karena biayanya mahal. Rata-rata orang memilih langsung datang ke kantor cabang terdekat untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Saat ini Halo BCA bisa dihubungi secara gratis. Kamu cukup pakai kuota tanpa perlu lagi mengeluarkan biaya pulsa. Berikut cara nelpon gratis call center BCA di Halo BCA 1500888.

Call Center BCA Bebas Pulsa: Gratis Nelpon Kapan Saja Selama 24 Jam

aplikasi halo bca

Bagaimana cara menelpon call center BCA tanpa pulsa? Caranya sangat mudah, kamu hanya butuh kuota internet. Apabila kamu tidak punya kuota kamu bisa pakai hp keluarga yang punya kuota dan kamu bisa nelpon gratis. Berikut cara nelpol gratis call center BCA:

1. Install  Halo BCA

Kamu bisa download Halo BCA dari play store. Setelah selesai download kamu tinggal install

2. Buka Aplikasi Halo BCA

Buka aplikasi Halo BCA kemudian centang seluruh persyaratan yang ada. Kamu pun bisa langsung menghubungi Halo BCA. Cukup tekan tanda “call” maka akan segera terhubung ke Call Center BCA. Apabila kamu mendengar layanan sedang sibuk atau sedang melayani yang lain, tetap tunggu jangan matikan. Biarkan saja hidup sampai kamu tersabung ke Halo BCA.

3. Pastikan Jaringan Internet Lancar

Saat menghubungi Halo BCA, pastikan jaringan internet kamu lancar. Biar saat nelpon suara jernih dan tidak terputus-putus. Apabila terputus-putus, maka kamu akan mengulangi lagi dari awal saat menghubungi Halo BCA.

Saat tersambung dengan Halo BCA, call center akan melakukan verifikasi terlebih dahulu seperti meminta untuk menyebutkan nomor rekening, nomor telpon, tempat tanggal lahir dan lain sebagainya.

Itulah cara nelpon call center BCA bebas pulsa. Jadi setiap ada kendala kamu cukup buka aplikasi halo BCA. Selain dari aplikasi kamu juga bisa menghubungi layanan BCA dari berbagai metsos.

WhatsApp Bank BCA

WhatsApp BCA resmi

WhatsApp resmi Bank BCA 0811 1500 998. Selain di nomor tersebut semuanya palsu. Simpan nomor tersebut di handphone dan pastikan ada logo verified saat membuka profile Bank BCA di WhatsApp.

Untuk memulai chat kamu harus mengetikkan #HaloBCA . Customer Service Halo BCA akan membalas chat. Kamu bisa bertanya seputar produk dan promo yang terdapat di BCA.

Untuk kendala mengenai rekening, transaksi, blokir kartu ataupun melihat histori transaksi tidak bisa dilakukan di metsos BCA. Hal ini hanya bisa ditangani melalui call center BCA.

Twitter: @BankBCA (pastikan ada simbol centang biru atau logo verified)

Instagram: @goodlifebca

Facebook: GoodLife BCA

Email: halobca@bca.co.id

 

Profil Bank BCA

Bank BCA IPO tanggal 31 Mei 2000. Bank BCA diperdangkan di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham BBCA. Harga IPO saham BCA pada tahun 2000 sebesar Rp1.400 per lembar saham. Jumlah saham BCA yang ditawarkan ke publik sebanyak 662,4 juta lembar saham. Pada saat IPO, Bank BCA mendapatkan dana sebesar Rp 927,36 miliar.

Lihat Juga: Saham BCA: Harga Saham, Keuntungan,Cara Beli dan Profil BCA

Bank BCA melantai di Bursa Efek Indonesia setelah saham perusahaan dikelola dan diambil alih oleh Group Djarum dari Salim Group. Pengambil alihan terjadi pada tahun 1998 yang mana saat  itu dinamika krisis moneter sedang terjadi. Bank BCA pun berpindah tangan ke grup Djarum melalui Dwimuria Investama Andalan.

Saat ini saham Bank BCA dikendalikan oleh Group Djarum lewat Dwimuria Investama Andalan dengan kepemilikan saham sebesar 54,94%. Sisanya  45,06% dimiliki oleh masyarakat.

Lihat Juga: Kelebihan dan Kekurangan Blu BCA Digital, Cek Review Berikut!

Saat ini Bank BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia. BCA juga masuk jajaran bank KBMI 4. September 2021 BCA memiliki modal inti (ekutias) mencapai Rp 197,81 triliun. Menjadikan Bank BCA berada di urutan ke-3 dengan modal inti terbesar di Indonesia.

Bertumbuhnya modal  Bank BCA tiap tahun karena  perusahaan berhasil mencetak laba lebih dari tahun ke tahun, sehingga modal perusahaan terus naik tiap tahun.

September 2021 Bank BCA berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp 23,8 triliun. Aset BCA mencapai Rp 1.169 triliun.

Lihat Juga: Profil Bank BCA Digital

SahamBCA termasuk kategori saham Indeks High Dividend 20 atau saham-saham yang memberikan dividen yield relatif tinggi. Sejak tahun 2001 hingga 2021, BCA selalu rutin membagikan dividen ke pemegang saham. Besar dividen yang dibagikan juga naik tiap tahunnya.

Bank BCA memiliki 1.237 jaringan kantor yang tersebar di 57 kota di Indonesia. BCA memiliki 17.913 mesin ATM yang siap melayani nasabah untuk bertanrasksi menarik, menabung, transfer dan lainnya.

Bank BCA saat ini memiliki nasabah mencapai di atas 26 juta rekening. Banykanya nasabah BCA membuat bank ini berusaha memberikan pelayanan yang baik. Salah satu layanan yang selalu dibutuhkan nasabah yaitu call center BCA.

0 comments

Posting Komentar

Terpopuler